Tanggal hijriah

Monday, January 21, 2013

Tips Sehat Dan Tampil Cantik

1. Perbanyaklah mengkonsumsi air

Air putih dapat membuat tubuh anda menjadi sehat, tubuh kita sangat memerlukan banyak cairan jika anda kekurangan cairan tentu saja anda akan mengalami dehidrasi. Namun air tak hanya dapat membuat tubuh anda menjadi sehat melainkan untuk membuat kulit anda menjadi putih sehat dan lembab. Nah jika anda menginginkan tubuh dan kulit putih yang sehat anda para dokter menyarankan anda untuk mengkonsumsi air sebanyak 2 liter dalam sehari.

 2. Konsumsi sayur dan buah segar

Sayur dan buah segar dapat memberikan beberapa vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh kita sehingga tubuh kita menjadi sehat dan kulit tubuh kita menjadi tampak lebih segar dan cerah. Anda dapat mengkonsumsi sayurbsayuran hijau seperti bayam, sawi dan sayuran hijau lainnya. Untuk jenis buah yang dapat anda konsumsi sebagai pencerah kulit anda seperti jeruk, alpukat, apel dan sebagainya.

3. Istirahat yang cukup

Setelah seluruh organ kita melakukan berbagai aktivitas, sebaiknya anda meluangkan waktu anda untuk beristirahat usahakanlah tidur selama 8 jam setiap hatinya. Dengan beristirahat tentu saja anda memberikan seluruh organ anda beristirahat kecuali jantung kita. Istirah membantu untuk merilekskan tubuh kita sehingga tidak stres dan mengakibatkan timbulnya jenis jenis penyakit

4. Ubah pola hidup

Jika anda ingin sehat tentu saja anda harus menjaga pola hidup anda, lakukan hal hal kecil yang menunjang kesehatan tubuh kita seperti mandi 2 kali dalam sehari, membersihkan area rumah dan lainnya.


Detil info baca disini: http://berbinarbinar.com/tips-kesehatan/tips-sehat-tampil-cantik.html

0 comments:

Post a Comment