Tanggal hijriah

Friday, May 10, 2013

PENAWARAN JASA

Boleh kami tahu, bagaimana perkembangan perusahaan anda saat ini? bagaimana perkembangannya?  Apakah naik meningkat drastis, atau perlahan, apa stagnan, atau malah malah menurun? Bagi yang meningkat, pertahankan, dan bagi yang menurun tetaplah berusaha. Untuk itu, saya ingin menawarkan anda kolaborasi dalam mempromosikan bisnis Anda. 

Saya seorang mahasiswa ilmu komputer, bisa membuat web dan blog. Saya bisa mempromosikan bisnis Anda melalui INTERNET.

Bagi Anda yang berminat mempromosikan bisnis Anda melalui INTERNET, kita bisa membuat kesepakatan.

Saya bisa mempromosikan barang Anda, anda hanya tinggal mengirimkan gambar produk bisnis Anda melalui e - mail atau Anda hanya meminta dibuatkan web atau blog saja.

Jika  kita bekerja sama, anda hanya mengirimkan gambar produk bisnis Anda saja, tdak perlu repot mengelola web atau blog Anda. 

Anda bisa mempromosikan produk apa saja, yang sesuai dengan aturan yang berlaku. 

Jika berminat Hubungi saya


0 comments:

Post a Comment